Domain Gratis[.com]

untuk mendapatkan domain [.com] sebenarnya kita harus membayar.,Tetapi kali ini saya akan membahas tentang Domain Gratis [.com].Dan dengan trik ini kita akan mendapatkan domain [.com] secara gratis dan mudah,Tak perlu membayar.Dan jika kalian ingin mendapatkan domain [.com] secara gratis,Berikut Tutorialnya:
 
1.Kunjungi web disini
2.Kemudian pilih salah satu.,Jika kalian ingin mendapatkan domain 1 kalian harus mengumpulkan 9 referral, Dan 2 domain 16 referral.
3.Setelah anda memilih salah satu kemudian isi form pendaftaran
4.Kemudian ambil kode referral
5.Sebarkan kode referral diBlog anda dengan membuat artikel seperti ini..,
 
Terimakasih..,Semoga artikel ini membantu



Title: Domain Gratis[.com]; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

2 komentar:

  1. iya gan ane udah nyoba daftar dan udah jadi member.
    trus ane punya beberapa pertanyaan ni gan..
    apakah referal yang didapat itu dari unik IP atau gimana?
    trus kalau semisal domain sudah diberikan lalu kalau udah habis masanya gimana cara memperpanjang domain itu gan?

    BalasHapus
  2. Kalau menurut saya referral'nya itu menurut Unik Ip.,
    Dan kalau semisal domain sudah diberikan dan habis itu saya kurang tahu karena saya baru mendapatkan 1 referral.,Info selanjutnya akan saya lanjutkan saat saya sudah mendapatkan 9 referral

    Thank

    BalasHapus